TribunTimur/

PSMTI Sulsel Rekomendasi Dua Nama Calon Ketua di Munas ke VI di Jakarta, Ini Namanya

PSMTI akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke VI di Jakarta Pusat, tepatnya di Harris Vertu Hotel, pada tanggal 7 Desember 2017.

PSMTI Sulsel Rekomendasi Dua Nama Calon Ketua di Munas ke VI di Jakarta, Ini Namanya
Thamzil Thahir/Tribun Timur
Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan, Willianto Tanta, bertemu dengan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla di sela-sela Open House JK di kediamannya, Jalan Haji Bau Makassar, Selasa, 27 Juni 2017. Jusuf Kalla, menaruh harapan besar kepada Marga Tionghoa di Sulsel untuk berpartisipasi aktif menciptakan suasana harmonis di tengah masyarakat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel, Willianto Tanta berharap ketua PSMTI Nasional yang akan terpilih agar bisa bersinerji dengan pemerintah.

"Kami meminta agar ketua terpilih nanti, visi dan misinya bisa bersinerji dengan pemerintah mambangun bangsa," kata Willianto Tanta, Jumat (1/12/2017).

Diketahui, PSMTI akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke VI di Jakarta Pusat, tepatnya di Harris Vertu Hotel, pada tanggal 7 Desember 2017.

Lanjut Willianto Tanta, selain diharap punya visi dan misi bersinergi untuk membangun bangsa Indonesia, diharap juga bisa mengayomi warga Tionghoa.

"Kami juga meminta dan berharap ketua PSMTI nantinya lebih baik kedepan dan mengayomi warga dan marga Tionghoa yg ada di Indonesia," jelas Willianto.

PSMTI Sulsel sudah punya rekomendasi maju bertarung di Munas nanti, seperti ketua Umum PSMTI, David Herman Jaya dan mantan Ketua Umum REI, Edy Husi.

"Untuk itu, kami meminta kepada dua bakal calon yang kami rekomendasikan ini agar nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah indonesia," ujar Willianto.

Hingga tanggal 1 Desember ini, PSMTI Sulsel audah mempunyai 62 peserta atau perwakilan yang akan mengikuti Munas PSMTI di Jakarta, nantinya.

Dari 62 orang yang bersiap mengikuti Munas ke VI PSMTI di Jakarta terdiri dari, ketua dan pengurus PSMTI Propinsi, ketua dan pengurus PSMTI Makassar.

Lalu, ketua dan pengurus PSMTI Pare-Pare, ketua dan pengurus PSMTI Gowa, ketua dan pengurus PSMTI Bone, ketua dan pengurus PSMTI Palopo, juga ketua dan pengurus PSMTI Bulukumba.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help