Pilkada Bantaeng 2018

Paket Pastimi Umumkan Partai Pengusung Pekan Depan

Ia baru mau membeberkan dua partai yang sudah pasti mengusung paket tersebut yakni PPP dan PAN.

Paket Pastimi Umumkan Partai Pengusung Pekan Depan
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Pasangan Andi Sugiarti Mangun Karim-Muhammad Ilham Rifurio Hadi Djamal (PastiMi).

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Paket Pasangan Andi Sugiarti Mangun Karim-Muhammad Ilham Rifurio Hadi Djamal (PastiMi) merencanakan pengumuman partai pengusungnya pekan depan.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara (Jubir) Andi Sugiarti Mangun Karim, Udin Jalarambang kepada TribunBantaeng.com ditemui di Hotel Ahriani, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (1/12/2017).

"Sebagai komitmen sekaligus keseriusan paket PastiMi, maka kami merencanakan untuk mengumumkan partai pengusung sesuai syarat yang ditetapkan KPU," katanya.

Ia baru mau membeberkan dua partai yang sudah pasti mengusung paket tersebut yakni PPP dan PAN dengan akumulasi empat kursi.

Baca: Andi Ugi Gaet Putra Hadi Djamal di Pilkada Bantaeng

Baca: Diusung Tujuh Partai, Andi Ugi Akan Deklarasi Bulan Ini

Sementara partai pengusung lainnya baru akan diumumkan nanti. Ia pun mengaku bahwa paket PastiMi berpeluang diusung oleh akumulasi tujuh kursi.

"Intinya PPP dan PAN sudah pasti mengusung, rekomendasinya sudah ada dan paket ini berpeluang diusung oleh akumulasi hingga tuju kursi," tambahnya.

Seperti diketahui, ada tiga Partai yang mengontrol tiga kursi di DPRD Bantaeng, ketiganya yakni Partai Golkar, PKB, Partai Hanura, dan Partai NasDem.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help