Empat Pebulutangkis Sulsel Berjuang di Babak Final Kejurnas Besok

Empat Pebulutangkis Sulawesi Selatan lolos ke babak final pada kejuaraan nasional (kejurnas) Bulutangkis yang di gelar di Bangka Belitung

Empat Pebulutangkis Sulsel Berjuang di Babak Final Kejurnas Besok
Dok. Google
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - ‎Empat Pebulutangkis Sulawesi Selatan lolos ke babak final pada kejuaraan nasional (kejurnas) Bulutangkis yang di gelar di Bangka Belitung (Babel).

Keempat Pebulutangkis itu adalah Surya Athala, Alvin Mussadiq, Suci Ramadhani dan Khusnul‎ Karim. Surya yang turun di kategori Tunggal Taruna Putra ke final usai mengandaskan perlawanan Suryaa Purnamasidi dengan skor 21-16 dan 21-15 di babak semifinal.

Sementara Alvin berpasangan Khusnul Karim di kategori Ganda Dewasa Putra‎ lolos setelah mengalahkan pasangn Bima Anis Wijaya dan Andri Wijaya (DIY Yogyakarta) dua set langsung, 21-11 dan 21-14.

‎Lalu Alvin yang kembali turun di kategori Ganda Dewasa campuran berpasangan dengan Suci Ramadhani juga sukses setelah kalahkan Pasangan asal Sulawesi Tengah, Fisher Limboto/Ferdina Fadila dua set, 21-14 dan 21-14.

‎Besok, Sabtu (2/12/2017) wakil Sulsel ini bakal tampil di babak final. Surya Athala menantang wakil Kalteng, Adam Alvin yang merupakan unggulan kelima. Sementara pasangan Ganda Dewasa Putra, Alvin/Khusnul ditantang wakil Kepulauan Riau Hendra Gustiawan dan Vicky Rizky.

Karena final di kategori lainnya, Alvin yang berpasangan dengan Suci di kategori Ganda Dewasa campuran, menghadapi pasangan asal Yogyakarta, Galang Decky dan Aphrodite Caroline.

Dari ketiga partai final sulsel ini, paling menarik adalah kategori Ganda Dewasa Putra, mengingat lawan mereka tergolong unggulan pertama.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help