TribunTimur/
Home »

Wajo

Pilkada Wajo 2018

DBR Segera Tentukan Pendamping, AUM Bakal Lakukan Hal Ini

Jika DBR telah memastikan bakal menggandeng dirinya, pupuk dalam jumlah sangat banyak akan segera dibagikan.

DBR Segera Tentukan Pendamping, AUM Bakal Lakukan Hal Ini
St Hamdana/tribunwajo.com
Andi Undru Mario (kanan) dan Kadis Kesehatan Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) akan menggelar sosialisasi lanjutan di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (2/12/2017).

AUM mengatakan ribuan pupuk bakal dibagikan kepada warga petani pada sosialisasi itu. AUM menyampaikan kepada balon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR), jelang pengumuman pendamping yang dikabarkan awal pekan ini, agar tidak salah pilih menentukan kandidat.

Purnawirawan TNI itu blak-blakan memaparkan, hanya dirinya yang dapat menjadi perimbangan kekuatan di Pilkada Wajo tahun depan.

Baca: Tim Pemenangan AUM Minta Balon Lainnya Tak Tonjolkan Nama Ormas

Baca: Klaim Miliki Survei Tertinggi, DBR Pede Dipinang Gerindra di Pilkada Wajo

"Karena strategi lapangan telah mampu kami mainkan. Jika saya jadi berpasangan dengan DBR, pola sosialisasi di lapangan ini tinggal dipermantap dan diback up dengan baik," tuturnya.

Dikatakan, jika DBR telah memastikan bakal menggandeng dirinya, pupuk dalam jumlah sangat banyak akan segera dibagikan ke seluruh masyarakat petani di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo.

"Total nilainya mencapai Rp 7 miliar. Sebanyak 20 ribu masyarakat petani di setiap kecamatan akan mendapat pupuk gratis," tambahnya.(*)

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help