Adira Jualan Motor-Mobil Bekas di Daya Grand Square, Ini 6 Kemudahannya

Khusus pembelian motor bekas dan baru. Adira finance menyasar pangsa menegah ke bawah.

Adira Jualan Motor-Mobil Bekas di Daya Grand Square, Ini 6 Kemudahannya
FADLY
Adira Finance memacu pembiayaan akhir tahun dengan menghelat pameran motor bekas, mobil bekas, dan elektronik di pelataran Daya Grand Square (DGS) Jl Perintis Kemerdekaan Makassar hingga 24 Desember mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Adira Finance memacu pembiayaan akhir tahun dengan menghelat pameran motor bekas, mobil bekas, dan elektronik di pelataran Daya Grand Square (DGS) Jl Perintis Kemerdekaan Makassar hingga 24 Desember mendatang.

Penangung Jawab motor Bekas Adira Makassar 1, Muhammad Arlim yang ditemui di lokasi pameran, Jumat (1/12) menuturkan, ada beberapa keuntungan yang didapatkan palanggan setia Adira pada pameran tersebut.

"Ada enam yang dijajakan pada pameran yakni DP terjangkau angsuran ringan, trade in mudah, solusi dana cepat jaminan BPKB, spring bed promo 0%, bayar Rp 200 bawa pulang HP dan elektronik, hingga hadiah langsung tanpa diundi," kata Arlim.

Khusus pembelian motor bekas dan baru. Adira finance menyasar pangsa menegah ke bawah.

"Motor bekas DP 15 persen, angsuran mulai Rp 400 ribuan dengan tenor 36 bulan. Yang kami sediakan ada 32 unit. Metic 23 unit, sport 8 unit, dan bebek 1 unit. Harganya mulai Rp 8 juta hingga Rp 33 juta," katanya.

Pemakaian motor sejak 2014 hingga 2017. Bahkan ada yang baru memakai selama dua bulan. Sedangkan motor baru DP 10 persen.

"Angsuran termurah Rp 760 ribu khusus metic Mio Z. Tenornya 35 bulan dengan potongan angsuran hingga lima bulan. Kami jual merek Yamaha, Honda, Kawasaki, Suzuki. Untuk roda tiga ada Kaisar dan TVS," ujarnya.

Terkait target, Adira tidak muluk-muluk. "Yah intinya sebanyak-banyaklah. Toh cukup bayar operasional pameran saja. Kita fokus penguatan brand saja," katanya.

Untuk pembelian cukup sertakan Kartu tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved