TribunTimur/

62 Perwakilan PSMTI Sulsel Siap ke Jakarta Pilih Ketua Baru

Terdiri dari ketua dan pengurus PSMTI Propinsi, ketua dan pengurus PSMTI Makassar.

62 Perwakilan PSMTI Sulsel Siap ke Jakarta Pilih Ketua Baru
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Suasana kegiatan musyawarah provinsi ke IV Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulselbar yang bdigelar di Ruangan Phinisi Hotel Grand Clarion, Makassar, Jumat (2/9/2016). Pada kegiatan Musprov PSMTI Sulselbar ini, Wilianto Tanta kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin PSMTI Sulsel priode 2016-2021 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke VI di Jakarta, tanggal 7 Desember 2017.

Tentunya persiapan dari PSMTI yang berada dibeberapa provinsi di Indonesia sudah mempunyai persiapan ke Jakarta.

Seperti PSMTI Sulsel yang mempunyai 62 peserta atau perwakilan yang akan mengikuti Munas PSMTI di Jakarta, 7 hingga 10 Desember, nanti.

"Hingga tanggal 1 Desember ini, ada 61 peserta yang akan berangkat," ungkap Ketua PSMTI Sulsel, Willianto Tanta kepada tribun, Jumat (1/12/2017).

Dari 62 orang yang bersiap mengikuti Munas ke VI PSMTI di Jakarta terdiri dari, ketua dan pengurus PSMTI Propinsi, ketua dan pengurus PSMTI Makassar.

Lalu, ketua dan pengurus PSMTI Parepare, ketua dan pengurus PSMTI Gowa, ketua dan pengurus PSMTI Bone, ketua dan pengurus PSMTI Palopo, juga ketua dan pengurus PSMTI Bulukumba. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help