Tahun Baru 2018

Mau Tahun Baru Bareng Tumming-Abu, Ayo ke Gammara Hotel

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis Tumming Abu, Dj Dhian Dhee dan Fireworks

Mau Tahun Baru Bareng Tumming-Abu, Ayo ke Gammara Hotel
HASRUL/TRIBUN TIMUR
Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2017-2018 Gammara Hotel meluncurkan acara yang bertajuk New Year’s Eve 2018, One Night Around the World. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2017-2018, Gammara Hotel meluncurkan acara yang bertajuk New Year’s Eve 2018, One Night Around the World.

Dengan menggandeng team dari Trans Studio Theme Park, acara ini dikemas sangat menarik, menampilkan beragam hiburan antara lain pertunjukan kabaret, DJ, Band dan Dancers.

"Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis Tumming Abu, Dj Dhian Dhee dan Fireworks," ungkap General Manager Gammara Hotel, Reynold Stefano saat press conference, Kamis (30/11/2017).

Stefano menambahkan acara ini dipersiapkan secara khusus untuk masyarakat Makasar yang ingin merasakan malam pergantian tahun baru dengan suasana berbeda namun tetap terjangkau.

Sementara itu Director of Sales and Marketing Gammara, Nasrianty Djais mengatakan untuk masyarakat yang ingin reservasi bisa langsung menghubungi 0411-600 1 888 atau datang langsung ke Gammara Hotel untuk melakukan reservasi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved