TribunTimur/

Aliyah Wisata-Apindo Berangkat 40 Jamaah Umrah

Mereka yang diberangkatkan tersebut merupakan pekerja di perusahaan yang menjadi anggota Apindo.

Aliyah Wisata-Apindo Berangkat 40 Jamaah Umrah
HANDOVER
Aliyah Wisata Umrah dan Haji memberangkatkan jamaah umrah kerjasama Apindo Kota Makassar dan Bank BTN Syariah. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Aliyah Wisata Umrah dan Haji memberangkatkan jamaah umrah kerjasama Apindo Kota Makassar dan Bank BTN Syariah.

"Ini pemberangkatan perdana jamaah umrah kerjasama Apindo Makassar-Aliyah Wisata dan BTN Syariah," kata Direktur Aliyah Wisata, Azhar Gazali, Kamis (30/11/2017).

Mereka yang diberangkatkan pada periode pertama tahun 1439 H tersebut merupakan pekerja di perusahaan yang menjadi anggota Apindo.

Dengan menggunakan maskapai Citilink, Aliyah Wisata memberangkatkan 40 jamaah umrah dengan periode sembilan hari, di mana tiga hari Madinah dan empat hari Mekkah.

"Program kerjasama ini diharapkan kedepannya mampu mengakomodir pekerja yang perusahaanya tergabung dalam Apindo dalam melaksanakan ibadah umroh dengan bantuan dana talangan bekerjasama BTN Syariah Makassar," kata Azhar Gazali yang juga ketua Amphuri Sulampua.

"Sehingga melalui kerjasama ini tidak ada lagi kendala berarti yang dihadapi para pekerja jika ingin berangkat umrah bersama keluarganya," lanjut Azhar Gazali.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help