Taekwondo Toraja Utara Optimis Raih Tiket Porda 2018

Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan Pemda Toraja Utara lewat KONI Toraja Utara atas dukungan

Taekwondo Toraja Utara Optimis Raih Tiket Porda 2018
TRIBUN TIMUR/HASRUL
ILUSTRASI Taekwondo 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kontingen Taekwondo Toraja Utara bersiap bertanding di Pra Porda XVI yang dilaksanakan mulai tanggal 1-3 Desember 2017, di Gedung Olahraga Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu diungkapkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Toraja Utara, saat ditemui TribunToraja.com, di Sekretariat KONI Jalan Budi Utomo, Rantepao, Toraja Utara, Rabu (29/11/17).

Pelatih taekwondo Toraja, Sabum Sary Pongpadati yang juga mantan atlit Sulsel, menyampaikan optimisme kepada atlit yang turun membela Toraja Utara.

"Kita optimis lolos rebut tiket Porda 2018 di semua kelas yang akan dipertandingkan, mohon dukungan serta doa seluruh masyarakat Toraja Utara untuk Taekwondo Toraja Utara", ucap Sabum.

Dia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan Pemda Toraja Utara lewat KONI Toraja Utara atas dukungan selama ini dalam latihan dan peralatan tanding, semoga kedepannya lebih baik lagi.

Di tempat yang sama, Sekretaris KONI Toraja Utara, Brikken Linde Bonting menyampaikan harapan dan upaya yang dilakukan atlit Toraja Utara.

"Kita berharap cabang olahraga Taekwondo dapat tampil maksimal dalam perburuan tiket menuju Porda Pinrang tahun 2018, mereka sudah berlatih dengan keras saat mereka bertanding, dan kita yakin mereka tampil yang terbaik membela Toraja Utara", tutup Brikken.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help