TribunTimur/

Malam Tahun Baru ala Paris di Novotel Makassar, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, fasilitas berenang untuk empat orang, gratis akses WiFi dll

Malam Tahun Baru ala Paris di Novotel Makassar, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Tahun 2017 akan segera berakhir, hotel di Makassar pun marak membuat acara malam pergantian tahun.

Tak ingin kalah, Novotel Makassar Grand Shayla City Centre yang terletak di Jl Charil Anwar Makassar menyiapkan
berbagai acara untuk merayakan malam pergantian tahun.

Marcom Novotel, Vina Taning menuturkan, menyambut tahun baru manajemen mengusung tema "Reveillon". Tema berkonsep scenario kota Paris, membuat liburan akhir tahun Anda akan semakin berkesan dengan berbagai pilihan penawaran paket tahun baru bersama Novotel Makassar.

"Harga mulai Rp 1,8 nett per room untuk kamar superior, dan Rp 1,9 nett per room untuk tipe kamar deluxe," katanya.

Paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, fasilitas berenang untuk empat orang, gratis akses WiFi diseluruh area hotel dan gala dinner untuk dua orang di acara malam pergantian tahun.

"Untuk Anda yang hanya ingin berkumpul untuk makan malam cukup dengan membayar Rp 400 ribu net per orang, Anda dapat menikmati acara yang akan ditemani oleh berbagai hiburan dengan konsep a la Prancis," katanya.

Beberapa acaranya seperti Cabaret Show, hiburan music modern jazz, MC yang kocak, dan tidak ketinggalan juga special perform dari Female DJ yang akan membuat nuansa tahun baru semakin meriah.

"Diakhir acara, para tamu juga akan diundi untuk mendapatkan berbagai macam doorprize. Tiket pesawat PP Makassar–Bali yang dipaketkan dengan akomodasi 3 hari 2 malam di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali," ujarnya.

Tidak hanya itu, voucher menginap dari berbagai hotel berbintang diseluruh Indonesia dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Bukan hanya itu saja, tapi kami juga mempersiapkan acara khusus anak hanya dengan membayar Rp 200 ribu net per anak, sudah dapat menikmati permainan di area kids playland," kata Vina.

Anak-anak pun akan dihibur dengan acara seperti, nonton cartoon bersama, lomba mewarnai, hingga games seru yang berhadiah.

"Untuk anak di bawah 5 tahun hanya dibandrol Rp 100 ribu net per orang,” katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help