Kopel Sinjai Minta BK Panggil Tajuddin, Ada Apa?

Tajuddin merupakan anggota DPRD Sinjai asal daerah pemilihan Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

Kopel Sinjai Minta BK Panggil Tajuddin, Ada Apa?
HANDOVER
Ketua Kopel Sinjai, Abd Rahman 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.CCOM, SINJAI - Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Sinjai, Sulawesi Selatan Abd Rahman meminta Badan Kehormatan (BK) Anggota DPRD Sinjai ntuk memanggil dan memeriksa seorang anggota DPRD Sinjai, Tajuddin.

Rahman meminta Tajuddin diperiksa dan dimintai klarifikasi terkait dugaan pengancaman yang dilakukan kepada seorang jurnalis Tribaratanews Mabes Polri RI Heris Siswanto setelah dimuat beritanya.

Sedang isi berita yang ditulis Heri yakni terdapat kelompok tani menduga Tajuddin menggunakan uang kelompok tani untuk beli mobil pribadi.

"Pernyataan seperti itu tak sewajarnya di lontarkan oleh pejabat yang notabenenya selaku wakil rakyat. Upaya pengancaman terhadap salah satu wartawan seakan membuka catatan kelam terhadap kekerasan wartawan," kata Abd Rahman, Rabu (29/11/2017).

Sepatutnya anggota DPRD tidak risih dengan keritikan tersebut. Lanjut Rahman meminta Agar Badan Kehormatan DPRD kabupaten Sinjai serius menyikapai persoalan itu dan segera membentuk tim untuk menyelidiki kebenaran tersebut.

KarEna hal ini juga menyangkut citra yang buruk bagi lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sinjai.

Tajuddin merupakan anggota DPRD Sinjai asal daerah pemilihan Sinjai Timur dan Tellulimpoe. Dia baru priode pertamanya di DPRD Sinjai dan berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved