TribunTimur/

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Rute Makassar-Jeddah, Ini Jadwalnya

Garuda Indonesia membuka penerbangan rute Makassar-Jeddah yang akan dimulai 2 Desember 2017 mendatang.

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Rute Makassar-Jeddah, Ini Jadwalnya
VP Sulawesi, Kalimantan, Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa memotong tumpeng syukuran pembukaan jalur penerbangan Makassar-Jeddah di counter Garuda Trans Studio Mal (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (29/11/2017). Garuda Indonesia membuka 3 kali penerbangan. Yakni Selasa, Kamis, Sabtu dengan pesawat Airbus A330-300 dengan kapasitas 322 penumpang, tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Menyambut musim Umrah, PT Garuda Indonesia membuka penerbangan rute Makassar-Jeddah yang akan dimulai 2 Desember 2017 mendatang.

Sales & Service Manager BO Makassar, Agung Gunawan menuturkan, penerbangan Makassar-Jeddah akan beroprasi 3 kali seminggu pada Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Jadwal keberangkatan dari Makassar pukul 06.55 Wita dan akan tiba di Jeddah pukul 15.55 waktu setempat.

"Kita menggunakam Airbus A330-300 berkapasitas 322 penumpang. Semua kelas ekonomi yang dilengkapi dengan inflight entertainment yang akan memberikan kenyamanan dan hiburan bagi penumpang," kata Agung sapaanya.

VP Sulawesi, Kalimantan, Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa menuturkan, sebelumnya rute tersebut sudah dijalankan 2014 mendatang.

VP Sulawesi, Kalimantan, Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa
VP Sulawesi, Kalimantan, Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa (MUH ABDIWAN)

Dan baru saat ini penerbangan perdana ini mulai dilakukan. Ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi umat muslin di Indonesia.

"Kepada travel umrah untuk penerbangan ini yakni Annur Ma'arif dan Paotere tours and travel yang konsisten memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai yang aman dan nyaman untuk jamaah," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help