DPRD Sulsel Boyong Wartawan ke Surabaya

sedikitnya 40-an orang ikut dalam kunjungan ke Surbaya itu. Mereka tediri dari sejumlah jurnalis di Kota Makassar

DPRD Sulsel Boyong Wartawan ke Surabaya
TRIBUN TIMUR/SALDY
Bagian Perundang-undangan Sekertariat Dewan DPRD Sulsel menyelenggarakan pengembangan wawasan berupa penguatan kemitraan dengan media dengan melakukan road show ke Kantor DPRD Jawa Timur, di Surabaya dan Harian Surya grup Tribunnews.com pada 30 November 2017. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bagian Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sulsel menyelenggarakan pengembangan wawasan berupa penguatan kemitraan dengan media dengan melakukan road show ke DPRD Jawa Timur dan Harian Surya pada 30 November 2017.

Kabag Perundang -undagan dan Informasi DPRD Sulsel, Surya Darma, mengatakan sedikitnya 40-an orang ikut dalam kunjungan ke Surbaya itu. Mereka tediri dari sejumlah jurnalis di Kota Makassar dan staf Sekretariat DPRD Sulsel.

"Ini adalah agenda rutin sekretariat dalam membangun hubungan keakraban bersama mitra atau media yang sehari-hari mempublis kegiatan yang ada di DPRD Sulsel," katanya usai membuka kegiatan tersebut di Hotel Amaris Makassar, Rabu (29/11/2017).

Kunjungan di Kantor DPRD Jawa Timur itu untuk melihat langsung penyelenggaraan informasi serta sinergitas yang dibangun bersama mitra.(*)

Penulis: Saldy
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help