TribunTimur/

Anda Pecinta Kuliner? Wajib Follow 5 Akun Instagram Kuliner Ini

Jejaring media sosial menjadi wadah para pecinta kuliner berburu infor soal menu terbaru, tempat makan hits dan recommended

Anda Pecinta Kuliner? Wajib Follow 5 Akun Instagram Kuliner Ini
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Suasana Festival Kuliner Sublime di Rooftop Mal Ratu Indah (MaRi), Minggu (15/10). Festival kuliner ini menghadirkan sekitar 45 tenant yang terdiri atas makanan berat, dessert dan minuman serta hiburan dari Diskopantera dan Nadia Fatira. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Berburu tempat makan terbaru, hits dan legendaris merupakan kegiatan wajib para pecinta kuliner.

Bagaimana tidak, kurang afdol rasanya jika menamakan diri pecinta kuliner namun tidak update soal kafe, restoran hingga menu kekinian atau yang lebih dikenal dengan istilah kuliner jaman now.

Biasanya, jejaring media sosial menjadi wadah bagi para pecinta kuliner untuk berburu ragam informasi soal menu terbaru, tempat makan hits dan recommended pastinya.

Nah, bagi Anda warga Makassar yang doyan melakukan kegiatan wisata kuliner, wajib memfollow beberapa akun instagram yang memberikan ragam informasi seputar dunia kuliner di Makassar.

Mereka punya banyak sekali informasi soal menu, tempat makan favorit dan hits dengan perkembangan terbaru setiap harinya.

tribun-timur.com merangkum beberapa diantaranya:

1. @jajanan_makassar

Akun instagram Jajanan Makassar telah diikuti sekitar 80.400 followers, dengan jumlah postingan sekitar 2.133.

Beberapa postingan yang dimuat diantaranya informasi tentang kafe Container di Baruga Antang yang instgramable buat foto, outlet es krim Sumo Monsta yang baru saja buka di mal Phinisi Point. Salah satu varian es krim yang dihadirkan yaitu greentea dan red velvet dengan pilihan topping yang bikin ngiler, dibanderol mulai Rp 18 ribu.

Akun instagram @jajanan_makassar
Akun instagram @jajanan_makassar (instagram @jajanan_makassar)

Akun ini tidak hanya berisi soal gambar makanan, namun juga review makanan dan informasi detail soal menu.

Halaman
123
Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help