TribunTimur/

Yuk Ikut Pelindo IV Port Run 2017, Ada Hadiah Uang Tunai Rp 60, Begini Cara Daftarnya

Juga menyiapkan sejumlah doorprize menarik dengan total 250 doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi

Yuk Ikut Pelindo IV Port Run 2017, Ada Hadiah Uang Tunai Rp 60, Begini Cara Daftarnya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Direktur operasi dan komersial Pelindo IV Alif Abadi (Tengah), GM Pelindo IV Cabang Makassar Aris Tunru (Kanan), Sekretaris Perusahaan Pelindo IV, Iwan Sjarifuddin (kiri) menberikan keterangan pers terkait kesiapan menghadapi mudik di kantor Pelindo jalan Nusantara makassar, Selasa (13/6/2017). Pelindo IV membenahi fasilitas umum dan fasilitas sosial menyambut arus mudik yang diperkirakan terjadi H-20 lebaran. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyiapkan hadiah uang tunai bagi para pemenang Pelindo IV Port Run 2017 yang bakan digelar Minggu, 3 Desember 2017.

Corporate Secretary PT Pelindo IV yang juga Ketua Panitia Pelindo IV Port Run, Iwan Sjarifuddin mengatakan total uang tunai yang disiapkan untuk peserta Pelindo IV Port Run 2017 sebesar Rp 60 juta.

“Hadiah terbagi untuk Juara I, II dan III untuk masing-masing pelari pria dan wanita kategori 10 km dan 5 km,” jelas Iwan kepada Tribun Timur melalui rilisnya, Selasa (28/11/2017).

Selain hadiah uang tunai, panitia juga menyiapkan sejumlah doorprize menarik dengan total 250 doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Panitia juga menyiapkan total 250 medali, terdiri dari 150 medali untuk peserta Pelindo IV Port Run 10 km dan 100 medali untuk yang 5 km.

Iwan menuturkan, Pelindo IV Port Run 2017 digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pelindo IV ke-25 tahun ini.

"Perayaan ulang tahun Pelindo IV kali ini memang cukup istimewa, bertepatan Pelindo IV memasuki usia 25 tahun. Nah, di usia perak ini kami ingin merayakan dengan istimewa, yaitu dengan menggelar Pelindo IV Port Run," kata Iwan.

Dia menuturkan, Pelindo IV Port Run yang digelar nanti akan dicatat dan masuk dalam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) kategori peserta terbanyak untuk Port Run Pelindo I, II, III dan IV.

Khusus Pelindo IV Port Run, ditargetkan 2.500 peserta. Guna menjaring jumlah peserta tersebut, pihaknya membuka pendaftaran secara umum dan gratis, cukup dengan membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan memperlihatkan KTP yang asli.

Adapun rute untuk Pelindo IV Port Run, start dan finish di Pelabuhan Makassar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help