Pilkada Bantaeng 2018

Pasangan Alwi-Nurdin Setor 16.444 KTP di KPU Bantaeng, Ini Makna Angka 4

Pasangan tersebut didampingi simpatisannya dengan membawa beberapa kotak berisi syarat berupa foto copy KTP sejumlah 16.444.

Pasangan Alwi-Nurdin Setor 16.444 KTP di KPU Bantaeng, Ini Makna Angka 4
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Pasangan Bacabup Bantaeng jalur perseorangan, Muhammad Alwi-Nurdin Halim resmi menyetor berkas di KPU Bantaeng, Senin (27/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pasangan Bacabup Bantaeng jalur perseorangan, Muhammad Alwi dan Nurdin Halim resmi menyetor berkas di KPU Bantaeng, Senin (27/11/2017).

Pasangan tersebut didampingi oleh sejumlah simpatisannya dengan membawa beberapa kotak berisi syarat berupa foto copy KTP sejumlah 16.444.

"Alhamdulillah kita sudah setor syarat usungan dengan jumlah KTP 16.444. Setelah ini kita mantapkan dulu proses verifikasi dukungan perseorangan baru deklarasi," ujarnya Muhammad Alwi kepada TribunBantaeng.com usai prosesi penyerahan berkas.

Meski yang dipersyaratkan hanya 13.460, pihaknya mengaku membawa berkas lebih, yang jumlah akhirannya menggunakan angka empat.

Baca: Resmi Berpaket, Ini Pendamping Andi Mappatoba di Pilkada Bantaeng

Baca: Andi Ugi Gaet Putra Hadi Djamal di Pilkada Bantaeng

"Kita kasih lebih jumlahnya dan akhirannya menggunakan angka empat sebagai simbol dari appa sulapa atau empat sisi," tambahnya.

Ia juga mengaku bahwa semua berkas yang dimasukkan tersebut sudah dikerjakan dengan cermat, sehingga kemungkinan erornya akan sangat rendah.

Keduanya mengusung Tagline Sianatta, kepanjangan dari Sianakki Alwi Nurdin Tena Tappu'na berarti saudara Alwi Nurdin tidak ada habisnya.

"Kami ingin menjadi mata hatinya masyarakat Bantaeng, solusi atas permasalahan yang dialami masyarakat," tuturnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help