Salat Subuh Berjamaah dengan Warga BTN Passokkorang, Bupati Mamuju Minta Ini

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membuka ruang diskusi antara masyarakat dengan pejabat daerah.

Salat Subuh Berjamaah dengan Warga BTN Passokkorang, Bupati Mamuju Minta Ini
nurhadi/tribunsulbar.com
Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama wakilnya, Irwan SP Pababari, mengikuti salat subuh berjamaah di Masjid Jabar Nur Karema Indah, BTN Pasokkorang, Minggu (26/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama wakilnya, Irwan SP Pababari, mengikuti salat subuh berjamaah di Masjid Jabar Nur Karema Indah, BTN Pasokkorang, Minggu (26/11/2017).

Salat Subuh berjamaah keliling yang dilakukan oleh Pemkab Mamuju dua kali dalam sepekan bertujuan untuk membuka ruang diskusi antara masyarakat dengan pejabat daerah.

"Selain untuk memakmurkan masjid, program gerakan salat subuh berjamaah ini, juga dapat dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi bersama semua unsur masyarakat," kata Habsi.

"Masjid ini bisa menjadi forum musyawarah, untuk berdiskusi. Kalau ada yang ingin disampaikan, saya kira di masjid inilah saudara-saudaraku bisa menyampaikan sesuatu kepada pemerintah daerah," ujarn menambahkan.

Baca: Safari Mioro Siola ke Mamuju Utara, Kapolda Sulbar Bahas Ini

Selain Bupati Mamuju dan wakilnya, turut ikut dalam rombongan tersebut Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help