TribunTimur/

Liga Inggris

Liverpool vs Chelsea, Adu Tajam Salah dan Hazard. Ini Prakiraan Susunan Pemain!

Saat di Chelsea sejak musim dingin 2014 hingga musim dingin 2015, Salah hanya tampil sebanyak 13 kali dan mencetak dua gol saat itu

Liverpool vs Chelsea, Adu Tajam Salah dan Hazard. Ini Prakiraan Susunan Pemain!
int
Liga Inggris 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemain depan Chelsea, Eden Hazard, ikut memanaskan tensi jelang laga panas antara Liverpool melawan Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Kick off pukul 01.30 Wita.

Hazard menyinggung keberadaan Mohamed Salah di Chelsea pada tahun 2014, setelah dibeli dari FC Basel.

"Dia (Mohamed Salah) pemain kelas dunia, dia tidak mendapatkan kesempatan di Chelsea mungkin karena manajer atau pemain lain? Saya tidak tahu," ujar Hazard dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia memiliki kualitas, tapi pada periode itu saya ingat Chelsea memiliki Willian dan Oscar, jadi cukup sulit baginya untuk mendapatkan kesempatan bermain."

Saat di Chelsea sejak musim dingin 2014 hingga musim dingin 2015, Salah hanya tampil sebanyak 13 kali dan mencetak dua gol saat itu.

Namun, antara Mohamad Salah dan Eden Hazard, siapa yang lebih baik saat ini?

Hazard telah tampil di sembilan pertandingan Liga Inggris 2018, absen di tiga laga bersama Chelsea karena cedera yang dideritanya.

Dari sembilan laga tersebut, Hazard telah cetak tiga gol dan torehkan satu assist.

Sedangkan Salah selalu menjadi pilihan utama Juergen Klopp pada 11 laga Liverpool dan hanya sekali masuk menjadi pemain pengganti saat The Reds menghadapi Crystal Palace.

Catatan Salah pun lebih baik dengan statistik sembilan gol dan dua assist di Liga Inggris.

Halaman
123
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help