Lenovo Motorola Exclusive Service Center Hadir di Surabaya

Secara resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya

Lenovo Motorola Exclusive Service Center Hadir di Surabaya
HANDOVER
Motorola Indonesia membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya yang juga merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Motorola Indonesia hari ini secara resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya yang juga merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia.

Setelah sebelumnya service center pertama dibuka di Istana Bandung Electronic Center, Bandung pada akhir tahun 2016 lalu. Lenovo Motorola Exclusive Service Center kedua ini bertempat di Plaza Marina Electronic Center Lantai 3, Jl Margorejo Indah No.97-99, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya.

Pembukaan Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dukungan yang lebih cepat.

Motorola Exclusive Service Center Surabaya merupakan bentuk upaya nyata Motorola Indonesia untuk memberikan pelayanan purna jual untuk semua produk smartphone Lenovo dan Motorola yang dibeli secara resmi di Indonesia.

Manager Service Mobile Business Group, Victor Alex dalam rilisnya, Rabu (22/11/2017) menuturkan layanan yang cepat dan tepat di service center ini didukung oleh tenaga teknisi yang terlatih dan profesional, dengan suku cadang yang dijamin keasliannya. Waktu pengerjaan yang singkat serta mengikuti standar mutu layanan yang telah ditetapkan oleh Lenovo Motorola Global untuk memastikan kepuasan pelanggan.

"Hadirnya Motorola Exclusive Service Center di Surabaya ini, mengarisbawahi komitmen perusahaan kami untuk
selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan yang membeli produk kami secara resmi di dalam negeri Kota Surabaya menjadi kota kedua," ujarnya.

Karena kota Surabaya kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia.

"Kami berharap, para pengguna smartphone Lenovo dan dan Motorola yang berada di Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses pelayanan purna jual dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Motorola kami," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help