Belanja di PIPO, Berpeluang Dapat Tiket Gratis PP ke Athena

Mall Phinisi Point akan buka hingga pukul 02.00 wita pada 1 Desember 2018 mendatang

Belanja di PIPO, Berpeluang Dapat Tiket Gratis PP ke Athena
TRIBUN TIMUR/HASRUL
General Manager Mall PIPO, Anggrain saat press conference di Lontar Dining Lt 3 Hotel The Rinra Makassar, Rabu (22/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Mall Phinisi Point (Mall PIPO) Makassar akan buka hingga pukul 02.00 wita pada 1 Desember 2018 mendatang, dimana Mall PIPO biasaya buku hingga pukul 22.00 wita.

Kebijakan tersebut dikeluarkan manajemen Mall PIPO Makassar untuk turut serta merayakan malam pergantian tahun 2017-2018, sebagaimana yang disampaikan General Manager Mall PIPO, Anggraini.

"Pada tahun baru nanti kita akan buka hingga pukul 02.00 wita, ini dalam merayakan tahun baru 2018," ungkap Anggraini saat press conference di Lontar Dining Lt 3 Hotel The Rinra Makassar, Rabu (22/11/2017).

Untuk menarik pengunjung, manajemen Mall PIPO menggandeng maskapai penerbangan SilkAir dan Scoot serta melibatkan semua tenant yang ada di Mall PIPO Makassar.

Dimana SilkAir dan Scoot memberikan tiket gratis pergi-pulang (PP) ke Athena bagi pengunjung Mall PIPO yang melakukan transaksi paling tinggi selama bulan Desember 2017.

“Untuk pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi dari hasil akumulasi selama satu bulan akan mendapatkan kesempatan untuk meraih tiket pesawat tersebut," kata Anggraini.

Sehingga, Ia meminta kepada para pengunjung Mall PIPO agar melaporkan ke pihak Mall PIPO yang melakukan transaksi selama bulan Desember karena pada malam tahun baru nanti akan diakumulasi.

"Jadi harus melapor setiap melakukan transaksi, karena biar transaksinya tinggi tapi tidak melapor tentu kami tidak tahu, sehingga tidak bisa ikut program ini," kata Anggraini.

Selanjutnya tenant-tenant di Mall PIPO akan memberikan diskon hingga 40 persen bagi pengunjung pada malam pergantian tahun nanti hingga 1 Desember 2018 pukul 02.00 wita.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help