TribunTimur/

Wisata Sulsel

Reims Kafe Hadir di Panakkukang Square, Asyik Buat Nongkrong Lho

Kafe ini menawarkan beragam sajian kopi dan makanan western yang sayang untuk Anda lewatkan.

Reims Kafe Hadir di Panakkukang Square, Asyik Buat Nongkrong Lho
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Reims Cafe kini hadir di lantai 2 Panakkukang Square. Kafe ini menawarkan beragam sajian kopi dan makanan western yang sayang untuk Anda lewatkan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebuah coffeshop berkonsep modern dengan nuansa hitam putih bernama Reims Cafe kini hadir di lantai 2 Panakkukang Square.

Kafe ini menawarkan beragam sajian kopi dan makanan western yang sayang untuk Anda lewatkan.

"Kami mengadakan soft opening pada Sabtu 18 November lalu. Ini merupakan ekspansi bisnis dari Reims Store yang sebelumnya telah ada di Panakkukang Square," ujar Operasional Kafe Suhari Setiawan saat ditemui tribun-timur.com, Selasa (21/11).

Menurutnya, desain kafe yang mengusung konsep hitam putih, tergambar pada pemilihan kursi dan perabotan, dengan tambahan ornamen pada bagian dinding dan lampu-lampu kecil yang menggantung, tempat ini sangat representatif untuk ngumpul bersama teman-teman maupun keluarga.

Menyasar semua kalangan, Reims Cafe menghadirkan view pemandangan kota Makassar.

"Selain itu, tempat ini terbagi atas dua ruangan yakni smoking room dan non smoking room," jelas Manager Kafe Enny menambahkan.

Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya French Toast Rp 45 ribu, Toast egg benedict Rp 50 ribu, , Spaghetti aglio Rp 55 ribu, Spaghetti Roa Rp 65 ribu.

Sementara itu, olahan kopi yang wajib Anda cicipi saat ke kafe ini adalah cappucino, espresso, americano, red eye dan doppio mulai Rp 20 ribuan. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help