Wah Selamat! 8 Pebalap Sepeda Barru Lolos Porda Pinrang

Dua gelar yang diraih Riski, adalah masing-masing juara satu nomor MTB putri dan juara dua pada nomor sirkuit race putri.

Wah Selamat! 8 Pebalap Sepeda Barru Lolos Porda Pinrang
handover
Ketua Harian ISSI Barru, Ir H Mukhril Yudi Rakapale bersama pembalap tim Praporda Barru.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Pebalap sepeda putri wakil Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Barru, Riski Cedor berhasil merebut dua juara pada Praporda yang digelar di Parepare, 18-19 November 2017.

Hal itu disampaikan Ketua Harian ISSI Barru Ir Mukhril Yudi Rakapale ditemui di Taman Colliq Pujie Alun-alun Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (20/11/2017).

"Alhamudllilah pada Praporda yang digelar kemarin selama dua hari di Parepare, pebalap sepeda putri kita, Riski Cedor dapat dua juara sekaligus," kata Mukhril kepada tribunbarru.com.

Dua gelar yang diraih Riski, lanjut Mukhril, adalah masing-masing juara satu nomor MTB putri dan juara dua pada nomor sirkuit race putri.

Baca: Lolos Porda 2018, Wawali Palopo Beri Bonus Atlet Perbasi

Baca: Unjuk Gigi di Parepare, 7 Atlet Sepeda Bone Lolos ke Porda Pinrang

"Prestasi yang diraih satu pembalap kita ini, patut diapresiasi karena Praporda di Parepare diikuti 16 kabupaten/kota di Sulsel," ungkapnya.

Dikatakan, prestasi ISSI Barru kali ini sangat membanggakan karena enam pebalap putra dan dua putri yang ikut di Praporda tersebut, seluruhnya berhasil lolos ke Porda Pinrang di 2018.

"Meski kita belum tampil sebagai juara umum, namun seluruh atlit putra dan putri Barru berhasil lolos ke Porda XVI 2018 di Pinrang," ujar Mukhril yang juga sekaligus manajer peserta tim balap sepeda Barru diajang Praporda.(*)

Penulis: Akbar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved