Honorer K2 Unjuk Rasa, Ini Janji Ketua DPRD Palopo

Harizal menambahkan, untuk menentukan upah kerja honorer di Palopo itu disesuaikan dengan kondisi keuangan APBD Palopo.

Honorer K2 Unjuk Rasa, Ini Janji Ketua DPRD Palopo
hamdan/tribunpalopo.com
Ketua DPRD Palopo Harizal Latief menemui puluhan tenaga honorer K2 yang demo di Kantor DPRD Palopo Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (20/11/2017) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ketua Palopo'>DPRD Palopo Harizal Latief menemui puluhan tenaga honorer K2 yang demo di Kantor Palopo'>DPRD Palopo Jl Anggrek, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (20/11/2017) sore.

Pada kesempatan itu, Harizal Latief berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang saat ini sedang diperjuangkan oleh ribuan tenaga honorer K2 di Palopo.

"Saya suda temui. Secara pribadi saya sangat simpati. Namun sekai lagi ada proses yang harus dilalui, kita akan adakan rapat dengar pendapat dan memanggil pihak terkait," kata Harizal Latief Kepada TribunPalopo.Com.

Harizal menambahkan, untuk menentukan upah kerja honorer di Palopo itu disesuaikan dengan kondisi keuangan APBD Palopo.

"Salah satu keinginan honore K2 tadi adalah upah sesuai UMP yang ada diKabupaten/Kota. Itu memang harus juga disesuaikan dengan APBD," tambahnya.

Sekedar diketahui, sore tadi puluhan honorer K2 demo di Kantor Palopo'>DPRD Palopo.

Mereka menginginkan SK kolektif segera terbit dari Wali Kota Palopo. Selain itu mereka juga ingin jpah kerja tenaga honorer K2 sesuai dengan standar UMP seperti yang diterapkan di Daerah / Kabupaten lain.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved