TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Andi Sudirman Sulaiman Kunjungi 5 desa di Wajo, Ini Janjinya

Salah satunya Desa Pasir Putih Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo menyempatkan diri melakukan dialog dengan warga desa.

Andi Sudirman Sulaiman Kunjungi 5 desa di Wajo, Ini Janjinya
HANDOVER
Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam kunjungannya Kabupaten Wajo, Senin (20/11/2017). Menyisir pertemuan di 5 Desa di hari yang sama. S 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam kunjungannya Kabupaten Wajo, Senin (20/11/2017).

Menyisir pertemuan di 5 Desa di hari yang sama. Salah satunya Desa Pasir Putih Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo menyempatkan diri melakukan dialog dengan warga desa.

Di kesempatan tersebut warga desa Pasir mengharapkan jika Andi Sudirman Sulaiman terpilih nanti, warga meminta agar potensi parawisata pasir putih di kabupaten Wajo dikembangkan lagi.

"Insya Allah bila Pak Cawagub nanti terpilih mohon kiranya parawisata pasir putih dikembangkan lagi. Sudah 7 tahun tempat pariwisata ini tidak terurus akibat kondisi jalan propinsi tidak memadai", kata Hamzah, salah seorang warga dalam dialog tersebut, Senin (20/11/2017)

Menanggapi hal tersebut, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan bila potensi parawisata di desa pasir putih di Wajo ini sangat baik. Apalagi bila infrastruktur yang ada di sana juga diperbaiki.

"Insya Allah, saya berjanji, bila terpilih saya dan pak Prof Nurdin Abdullah punya konsep interkoneksitas pariwisata, seluruh sektor pariwisata harus terhubung baik di darat, laut maupun udara dan otomatis semua itu harus didukung dengan infrastruktur yang memadai", ujar Andi Sudirman, ujarnya, berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur.

Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help