Penawaran Spesial dari Garuda, Penerbangan Makassar-Jeddah Hanya Segini

Garuda Indonesia BO Makassar menggelar Garuda Indonesia Year End Sale di Phinisi Point Mall mulai hari ini

Penawaran Spesial dari Garuda, Penerbangan Makassar-Jeddah Hanya Segini
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah Makassar bersama PT Garuda Indonesia BO Makassar menggelar Garuda Indonesia Year End Sale di Tokyo Area Phinisi Point Mall mulai hari ini, Jumat (17/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah Makassar bersama PT Garuda Indonesia BO Makassar menggelar Garuda Indonesia Year End Sale di Tokyo Area Phinisi Point Mall mulai hari ini, Jumat (17/11/2017).

Acara yang dibuka secara resmi Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Julianus Batara Saleh, Head of Business Banking BNI Wilayah Makassar Jeff Roberto, dan VP Sulawesi, Kalimantan & Papua Region PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa serta Coo Phinisi Hospitalitg Jeniffer Tanta.

I Wayan usai pembukaan menuturkan, selain menawarkan berbagai paket menarik ke rute Domestik dan Internasional, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran yang tidak kalah menarik untuk penerbangan ke Baitullah.

"Untuk penumpang yang ingin terbang dari Makassar ke Jeddah pada periode Desember dan Januari, nikmati penawaran harga spesial mulai dari Rp 14,5 juta net," katanya.

Bagi penumpang yang sedang berburu paket umrah dengan harga menarik, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan paket umrah dengan penawaran spesial mulai dari Rp 20 jutaan.

Dengan harga menarik tersebut, jamaah akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas di aramada Airbus A330-300 yang merupakan armada terbaru Garuda Indonesia dengan kapasitas 322 seat dan mengutamakan kenyamanan selama perjalanan dari dan menuju ke Jeddah.

"Untuk jadwal penerbangan dari Makassar langsung ke Jeddah pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Khusus Januari 2018, Garuda Indonesia menambah extra flight dari Makassar ke Jeddah menjadi 4X/week yaitu
Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu," katanya (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help