Satnarkoba Polres Pangkep Tangkap Pengguna Narkoba di Kampung Langa-langa Minasatene

Identitas tersangka yakni Rifaldi Bin Mursila Akbar alias Ponya (23) dan tinggal di Tonasa 1 Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep

Satnarkoba Polres Pangkep Tangkap Pengguna Narkoba di Kampung Langa-langa Minasatene
munjiyah/tribunpangkep.com
Satuan Narkoba Polres Pangkep sementara memeriksa terdua pelaku narkotika jenis sabu di Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (15/11/2017). 

TRIBUNPANGKEP.COM, MINASATENE - Satuan Narkoba Polres Pangkep menangkap terduga pelaku narkotika jenis sabu di Kampung Langa-langa, Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 18.30 Wita.

"Iya saat ini kita lagi periksa pelaku, lakukan pengembangan dan meminta keterangan lengkap soal perbuatannya ini," kata Kasatnarkoba Polres Pangkep, AKP Badollahi kepada TribunPangkep.com.

Badollahi menambahkan, pihaknya langsung mengamankan terduga pelaku karena mendapat laporan dari masyarakat adanya aktivitas pemuda sering melakukan pesta narkoba di dalam rumah teman terduga bernama Aslam.

"Pas kita dapat laporan, anggota langsung bergerak menggeledah dan memastikan dan ternyata benar mereka sedang menggunakan sabu-sabu," ujarnya.

Identitas tersangka yakni Rifaldi Bin Mursila Akbar alias Ponya (23) dan tinggal di Tonasa 1 Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Sulsel.

Polisi kini mengamankan barang bukti berupa 2 korek api, 1 pipet, 1 alat bon lengkap dengan kaca pireks, 2 handphone dan sisa sabu yang sudah dikonsumsi saat petugas polisi menggeledah terduga pelaku.

Saat ini Satnarkoba masih belum menentukan pasal berapa yang dikenakan karena menunggu hasil pemeriksaan 6 x 24 jam baru ditentukan prasangkanya.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved