Ponsel Haier G7 dan L7 Edisi Khusus 'Justice League' Diluncurkan di Indonesia. Segini Harganya

Haier Mobile dan Warner Bros Pictures meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia, Selasa (14/11217).

Ponsel Haier G7 dan L7 Edisi Khusus 'Justice League' Diluncurkan di Indonesia. Segini Harganya
Kontan.co.id
Peluncuran smartphone Haier G7 dan L7 edisi khusus Justice League hasil kolaborasi Haier Mobile dan Warner Bros. Pictures di Jakarta, Selasa (14/11217). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Film Justice League akan tayang di bioskop Indonesia mulai 17 November 2017.

Untuk merayakan kehadirannya di Tanah Air, Haier Mobile dan Warner Bros Pictures meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus Justice League di Indonesia, Selasa (14/11217).

Haier G7 edisi khusus ini didesain dengan cover menarik dan berbeda-beda di setiap serinya agar pantas menjadi collectable items bagi kolektor dan fans berat DC Comics.

Haier menyediakan enam tipe seri G7 edisi khusus Justice League, masing-masing Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Di ponsel seri L7, di bagian belakangnya ada tampilan khas bernuansa Justin League.

"Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan JUSTICE LEAGUE,” sebut Bobby Ivan, Division Manager Datascrip dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Rabu (15/11/2017).

Danny Ang, Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures Indonesia yakin, hadirnya dua smartphone edisi khusus ini akan dapat menyemarakkan pemutaran film Justice League di Indonesia.

Haier G7 dibekali layar teknologi High Definition (HD) 5 inci sehingga praktis dimasukkan ke dalam saku pakaian. Teknologi HD di layar ini membuat nyaman di mata.

Haier G7 dapat bekerja di jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core, kapasitas baterai besar dan memori penyimpanan 16GB yang dapat ditingkatkan dengan memori eksternal. Sistem operasinya Android 6.0 Marshmallow dengan RAM 2 GB.

Seri L7 dibekali layar lebar 5.5 inci dengan OS Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3GB, prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Spesifasi ini membuat L7 menunjang aktivitas multitasking sehari-hari.

Seri L7 dapat bekerja di jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 untuk pengisian ulang baterai yang lebih singkat.

Haier G7 Justice League dengan harga Rp 1,499 juta sementara Haier L7 Justice League seharga Rp 2,449 juta. (*)

Berita ini sudah diterbitkan di Kompas.com Tribunnews.com dengan judul Haier G7 dan L7 Edisi Khusus 'Justice League' Layak Jadi Collectible Items

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help