TribunTimur/

Wija Coffee, Tempat Nongkrong Baru di Pangkep, Sedia Telur Ayam Setengah Matang Lho!

Wija Coffee merupakan satu-satunya kafe di Pangkep yang menyediakan telur ayam kampung setengah matang.

Wija Coffee, Tempat Nongkrong Baru di Pangkep, Sedia Telur Ayam Setengah Matang Lho!
munjiyah dirga/tribunpangkep.com
Wija Coffee, lokasinya di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Ini dia tempat nongkrong baru bagi kawula muda di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Wija Coffee, lokasinya di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Wija Coffee menawarkan suasana berbeda karena letaknya yang sangat strategis berada di jantung kota Pangkajene. Tepatnya di depan Taman Musafir Pangkep sekitar 7 km dari perbatasan Maros-Pangkep.

Wija Coffee merupakan satu-satunya kafe di Pangkep yang menyediakan telur ayam kampung setengah matang. Ukuran ruangan 4x15 meter dan menyajikan konsep daur ulang yang membuat pengunjung kafe betah berlama-lama.

Meja dan kursi terbuat dari kayu bekas. Langit-langit kafe juga dipercantik dengan ban bekas yang sudah dicat warna-warni.

Baca: Kafe di Bulukumba Ini Namanya Kedai Tunggu-tunggu, Begini Maknanya

Baca: Kafe Ini Tempat Nongki Favorit Muda Mudi Pinrang, Apa Kelebihannya?

Pemilik Wija Coffee, Muhammad Rusli AB, Selasa (14/11/2017) mengaku terinspirasi dengan salah satu kafe di Makassar, yang berhasil menyulap barang bekas menjadi interior layak pakai.

"Saya terinspirasi dari kafe di Makassar yang interiornya memakai barang bekas. Kebetulan di rumah banyak barang bekas, kenapa tidak saya manfaatkan saja untuk buat kafe," tuturnya.

Wija Coffee baru melayani pelanggan pada 13 Nobember 2017. Meski baru dua hari beroperasi, Rusli mengaku sudah diserbu konsumen.

"Alhamdulillah ramai, mungkin karena lokasinya yang dekat langsung dari pusat keramaian," ungkapnya. Wija coffee buka setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 Wita. Malam Minggu hingga pukul 00.00 Wita.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help