TribunTimur/
Home »

Video

VIDEO: Suasana Apel Kirab Pemuda Nusantara di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju

Apel ini dihadiri Sekertaris Deputi Pemberdayaan Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesai I Gusti Ngurah Bagus Sucitra.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju Habsi Wahid memimpin apel besar Kirab Pemuda Nusantara di Anjungan Pantai Makarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Selasa (14/11/2017).

Para peserta apel mengenakan seragam adat atau seluruh budaya yang ada di Indonesia.

Apel ini dalam rangka pembukaan penyambutan secara resmi peserta Kirab Pemuda Nusantara dan pembukaan kegatan kirab pemuda nusantara dengan tegline berani bersatu.

Apel ini dihadiri Sekertaris Deputi Pemberdayaan Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesai I Gusti Ngurah Bagus Sucitra.

Baca: Hari Terakhir Operasi Zebra, Satlantas Polres Mamuju Tilang 18 Pengendara

Turut dihadir Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang, Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari, Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Irvan, Dandim 1418 Mamuju Letkol Arh Muh Imran.

Kadis Pemuda dan Olahraga Sulbar Herdin dan Kadis Disdikpora Kabupaten Mamuju Hj. Murnaini selaku ketua Panitia pelaksana.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga yang akan melintasi sekitar 72 kabupaten dan Kota dari 34 provinsi di Indonesia.

Simak videonya!(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help