TribunTimur/
Home »

Video

VIDEO: Pohon Dipaku, Begini Rekasi Aktivis Lingkungan Hidup Sinjai

Mahasiswa Peduli Lingkungan Kabupaten Sinjai melakukan aksi demo ke pihak Pemkab Sinjai

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Mahasiswa Peduli Lingkungan Kabupaten Sinjai melakukan aksi demo ke pihak Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan, Selasa (14/11/2017).

Mahasiswa menyoroti pihak Pemkab Sinjai karena dinilai tak mampu menertibkan baliho, poster dan spanduk milik bakal calon bupati yang dipaku di pohon.

" Pemkab harus bertegas membersihkan poster, spanduk dan baliho yang dipaku di batang pohon," kata Kordinator Aksi Mahasiswa Peduli Lingkungan Zulfikar.

Mereka menyesalkan pihak Pemkab Sinjai dalam hal ini lingkungan hidup Sinjai dan Satpol PP yang dinilai tidak memiliki keberanian mencabut poster milik dari bakal calon bupati, wakil bupati Sinjai dan balon gubernur Sulsel.

Sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup Sinjai dan KPU Sinjai saling lempar tanggungjawab soal poster dan spanduk yang dipaku di pohon di pinggir jalan di Sinjai.

Sedang Ketua DPRD Sinjai Abd Haris yang menerima aspirasi mahasiswa tersebut meminta Pemkab segera tertibkan alat peraga hingga di jalan poros di kecamatan khususnya yang dipaku di pohon.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help