TribunTimur/

VIDEO: Penjelasan Ketua BK DPRD Takalar Terkait Pembahasan APBD yang Ditunda

Akibatnya sejumlah SKPD yang hadir harus menunggu selama tiga jam, hingga akhirnya ketua DPRD Takalar hadir membuka rapat

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALASSANG - Rapat komisi I untuk membahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018 di komisi I Takalar'>DPRD Takalar terpaksa ditunda. Selasa (14/11/2017) siang.

Rapat pembahasan anggaran ditunda karena forum tidak quorum, sejumlah anggota komisi I Takalar'>DPRD Takalar tidak menghadiri rapat komisi tanpa pemberitahuan.

Akibatnya sejumlah SKPD yang hadir harus menunggu selama tiga jam, hingga akhirnya ketua Takalar'>DPRD Takalar hadir membuka rapat lalu meng-skorsing sidang.

"Rapat ditunda karena memang forum tidak quorum, masih banyak teman-teman yang belum hadir saya juga tidak tahu apa alasannya. Jadi ya kita tunggu sampai quorum ini forum," Jelas Ketua Badan Kehormatan Takalar'>DPRD Takalar Hasbullah Rahman.

Khusus di komisi I Takalar'>DPRD Takalar Fraksi yang tidak hadir diantaranya PKPI, Nasdem, PDIP, PAN, Gerindra, Fraksi PKS, serta sebagian fraksi PPP.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help