TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Tribun Nongki

Tribun Nongki - Lebarkan Sayap, IMB Group Sasar Bisnis Ini

Pihaknya juga tetap fokus untuk membangun Rumah Sakit sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat.

Tribun Nongki - Lebarkan Sayap, IMB Group Sasar Bisnis Ini
TRIBUN TIMUR/HASRUL
President Director PT IMB Group Andi Rahmat Manggabarani diacara Tribun Nongki di Wrapped Coffee Four Points by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma, Selasa (14/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT IMB Group saat ini melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka tiga unit usaha baru yaitu travel umrah, rumah sakit dan perguruan tinggi atau universitas.

Hal tersebut diungkapkan President Director PT IMB Group Andi Rahmat Manggabarani diacara Tribun Nongki di Wrapped Coffee Four Points by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma, Selasa (14/11/2017).

Keseriusan IMB Group untuk menekuni bisnis travel umrah ditandai dengan rencana pembukaan kantor di pusat bisnis di Kota Makassar tepatnya di area Boulevard pada pekan depan.

"Yang terbaru saat ini kita buka bisnis travel umrah, untuk memenuhi perjalanan ibadah masyarakat, pekan ini rencana kita launching kantornya di area Boulevard," ungkap Rahmat Manggabarani.

Pembukaan bisnis travel tersebut tegas Rahmat Manggabarani mengikuti aturan main yang ditetapkan Kementerian Agama RI dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selanjutnya, Rahmat Manggabarani juga menyampaikan bahwa pihaknya tetap fokus untuk membangun Rumah Sakit sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat.

Rumah Sakit yang dimaksud berada di Jl Baji Gau Makassar dan saat ini sedang dalam proses pembangunan meski proses pembangunan diakui Rahmat Manggabarani masih lambat.

"Rumah Sakit tetap kita teruskan pembangunan, meski aga lambat, karena untuk membangun rumah sakit harus hati-hati dengan memperhatikan segala fasilitasnya," ungkap Rahmat Manggabarani.

Unit bisnis terakhir yang akan dibuka IMB Group ialah perguruan tinggi, juga sebagai bentuk sumbangsi IMB Group dalam mencerdaskan anak bangsa.

"Jadi rumah sakit dan perguruan tinggi nantinya akan berada di bawah naungan Yayasan Idrus Manggabarani, yang semuanya dalam bentuk sosial," tutur Rahmat Manggabarani.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help