TribunTimur/
Home »

Bisnis

» Mikro

Tribun Nongki

Tribun Nongki - Ini Tips Presdir IMB Agar Karyawan Tak 'Berkhianat'

Andi Rahmat Manggabarani memberi tips, agar karyawan tidak akan 'berkhianat'.

Tribun Nongki - Ini Tips Presdir IMB Agar Karyawan Tak 'Berkhianat'
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
President Direktor PT IMB Group, Andi Rahmat Manggabarani saat program Tribun Nongki di Wraped Cafe, Four Points by Sheraton Hotel, di Jl Landak Baru, Selasa (14/11/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Tribun, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - President Direktur PT IMB Group, Andi Rahmat Manggabarani memberi tips, agar karyawan tidak akan berkhianat dengan perusahaan.

Hal tersebut diungkapkan Andi Rahmat saat program Tribun Nongki di Wraped Cafe, Four Points by Sheraton Hotel, di Jl Andi Djemma (eks Jl Landak Baru), Makassar, Selasa (14/11/2017) sore.

Baca: Tribun Nongki Bersama Presiden Director PT IMB Group di Four Points

Baca: Kadis Pendidikan Sulsel Jadi Tamu di Tribun Nongki, Ini yang Dibahas

Andi Rahmat mengaku, tips gampang agar karyawan di sebuah perusahaan tetap baik dan setia dalam sebuah perusahaan itu salah satunya memberikan perhatian antara karyawan dan perusahaan.

Presiden Direktur PT IMB Group, Andi Rahmat Manggabarani
Presiden Direktur PT IMB Group, Andi Rahmat Manggabarani

"Selalu bagi waktu dengan karyawan, ajak makan bersama dan bersepeda sebelum ke kantor. Itu cara saya untuk menjaga karyawan saya tetap loyal," ujar Rahmat.

Rahmat bercerita, sebelum berkantor. Dia punya agenda rutin, seperti bangun jam 04.00 pagi, lalu bersepeda sampai pukul 07.00, sebelum dia berangkat ngantor.

Baca: LIVE FB: Tribun Nongki Bersama Kadis Pendidikan Sulsel, Ini Alasan Pendidikan Sulsel Tertinggal

Baca: Menteri Amran 2 Jam Curhat di Acara Tribun Nongki

"Makanya memang perlu ada waktu luang dari bos perusahaan untuk karyawan, agar si karyawan ini tidak berkhianat nanti. Karena itu saya selalu punya waktu untuk mereka," tambahnya.

Andi Rahmat juga mengatakan untuk saat ini masih fokus ke perusahaan. Fokus membesarkan perusahaan dan karyawannya. Ia belum berpikir mencoba ke dunia politik meski beberapa tawaran sempat mampir di hadapannya.

Program Tribun Nongki ini digelar tiap minggu dan ini adalah ke enam kali dihelat. Sebelumnya ada Walikota Makassar, Danny Pomanto, hingga Mentan RI, Amran Sulaiman. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help