TribunTimur/

NH Aziz

Hujan Deras Tak Halangi Antusiasme Warga Moncongloe Bertemu Ummi Aty

Ummi Aty didapuk sebagai pembicara tunggal pada pengajian umum di Masjid Nurul Iman, Moncongloe

Hujan Deras Tak Halangi Antusiasme Warga Moncongloe Bertemu Ummi Aty
HANDOVER
Ummi Aty tersebut didapuk sebagai pembicara tunggal pada pengajian umum di Masjid Nurul Iman, Moncongloe, Senin malam (13/11/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Hujan deras yang mengguyur daerah Kabupaten Maros tak menghalangi antusiasme warga Moncongloe, Kabupaten Maros untuk bertemu dengan istri bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Sabriati Aziz.

Perempuan yang kerap disapa Ummi Aty tersebut didapuk sebagai pembicara tunggal pada pengajian umum di Masjid Nurul Iman, Moncongloe, Senin malam (13/11/2017). Kegiatan atas prakarsa Tim Perempuan Pejuang Kabupaten Maros tersebut dihadiri ratusan masyarakat Moncongloe.

Ketua Pengurus Masjid Nurul Iman, H. Mursalin menuturkan, antusiasme tersebut hadir karena ingin mendengarkan pencerahan dari Ummi Aty dalam menemukan kunci sukses memperoleh kebahagiaan dunia dan akhirat.

"Kami sangat bersyukur, dengan adanya acara seperti ini. Semoga percerahan yang di sampaikan oleh Ustadzah Dr. Sabriati Azis. dapat mengantar kita pada kebahagiaan hakiki," ujarnya.

Ketua panitia acara pengajian, Salma Karim mengatakan, pengajian yang digelar TPP Kabupaten Maros tersebut merupakan keempat kalinya. Hal tersebut terus dilakukan demi memberi pencerahan dan penguatan kepada masyarakat.

"Karena untuk mencapai masyarakat madani, mutlak dibutuhkan orang tua yang super, yang akan mengokohkan bangunan keluarga. Keluarga, sejatinya adalah komponen utama kontruksi masyarakat madani itu sendiri," beber Ketua TPP NH-Aziz Maros ini.

Selama pengajian, Ummi Aty kembali menekankan, kunci meraih kebahagiaan dengan berusaha maksimal dan ikhlas, serta mensyukuri setiap pemberian Allah Ta'ala.

"Di antara usaha yang mesti kita lakukan secara maksimal, adalah bersungguh-sungguh saat berdo'a kepada Allah Ta'ala dalam setiap shalat kita," pesannya. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help