TribunTimur/

Danny Pomanto: Brimob Berkontribusi Memajukan Kota Makassar

Danny Pomanto menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Korps Brimob Polri tahun 2017

Danny Pomanto: Brimob Berkontribusi Memajukan Kota Makassar
HANDOVER
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Korps Brimob Polri tahun 2017, Selasa (14/11/17). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Korps Brimob Polri tahun 2017, Selasa (14/11/17).

Kehadiran Danny dalam upacara peringatan tersebut merupakan bukti dukungan Pemerintah Kota Makassar terhadap korps Brimob.

Pemerintah Kota Makassar menilai korps Brimob merupakan satuan elit kepolisian yang telah berkontribusi aktif dalam membantu menjaga keamanan kota, dan turut berkontribusi untuk memajukan pemerintahan kota Makassar.

Danny menyampaikan selamat atas apa yang telah dicapai oleh Korps Brimob hingga saat ini.

Danny mengatakan tema yang diangkat Brimob sangat sesuai dengan cita-cita pemerintah kota Makassar yaitu Dengan Semangat Sinergitas, Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter, untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat.

"Tema ini mengindikasikan peran penting Brimob melalui berbagai kegiatan dan upayanya dalam mewujudkan Polri yang semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya," ucap Danny dalam rilis yang diterima Tribun Timur. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help