TribunTimur/

Besok, FDJ Cantik Ini Bakal Unjuk Kebolehan di X-One Club Makassar

Bakal mendengarkan aransemen musik dengan beragam genre musik tersendiri bagi para pengunjung setia X-One Club.

Besok, FDJ Cantik Ini Bakal Unjuk Kebolehan di X-One Club Makassar
HANDOVER
September dan Oktober lalu, X-One Club Jl Timur Makassar bakal menghibur para clubber Tanah Daeng, Rabu (15/11/2017) dengan menghadirkan si cantik Famale Disc Jockey (FDJ) Novi Mundo. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sukses menghelat event regular pada September dan Oktober lalu, X-One Club Jl Timur Makassar bakal menghibur para clubber Tanah Daeng, Rabu (15/11/2017) dengan menghadirkan si cantik Famale Disc Jockey (FDJ) Novi Mundo.

CEO X-One Club Makassar, Zulkarnaen Ali Naru via WhatsApp kali ini mendatangkan "The Winner Of Class Mild Accelera Auto Contest Battle Dj's 2012 Jakarta ETC" itu.

Novi Mundo, gadis kelahiran Palembang bakal mendengarkan aransemen musik dengan beragam genre musik tersendiri bagi para pengunjung setia X-One Club.

"Fdj Novi Mundo seperti yang kita ketahui, sangat andal dalam memainkan aliran atau genre musik yang trend dalam beberapa era, antara lain House Music, Tech House, Dutch House, Progressive, Trance dan Favorite Genre," ujar Zul sapaanga.

Tidak salah bila Novi Mundo akan memberi nuansa musik yang lain dari biasanya, sekaligus akan memacu adrenalin pengunjung untuk berjoget di dance floor.

Sementara itu, Stage Manager X-One Club Makassar, Denny Wijaya menambahkan, selain penampilan dari DJ Novi Mundo, dalam event yang bertajuk 'black party' ini pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dua group band, Dialogue Band dan Triple Six Band.

"Party makin enjoy dengan hadirnya Club Dancer Gazzelle asal Jakarta, dengan memperagakan busana unik hasil rancangan dari Tim Kreative X-One Club, yang diyakini akan menambah semarak party kali ini dengan koreo-koreo dance yang akan mereka sajikan di stage," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help