TribunTimur/

Undur Diri dari PSM, Manajemen Siap Fasilitasi Syamsul Ikut Lisensi Kepelatihan

Ia pun berjanji jika Syamsul berkeinginan mengikuti lisensi kepelatihan akan disupport penuh oleh manejemen PSM.

Undur Diri dari PSM, Manajemen Siap Fasilitasi Syamsul Ikut Lisensi Kepelatihan
MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR
Syamsul Chaeruddin saat laga PSM Makassar vs Madura United, Minggu (12/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- CEO PSM, Munafri Arifuddin berterima kasih kepada Syamsul yang telah memberikan sumbangsinya kepada PSM selama 15 tahun.

Ia pun berjanji jika Syamsul berkeinginan mengikuti lisensi kepelatihan akan disupport penuh oleh manejemen PSM.

"Inilah yang saya harapkan, pemain seperti Syamsul sudah sadar betul kondisi usia yang tidak lagi muda dan saya sangat menyarankan jika ada waktu atau kesempatan mengikuti lisensi kepelatihan AFC C saya akan mengirim Syamsul untuk mengikuti itu,"tuturnya, Senin (13/12/2017).

Sebelumnya tak ada yang menyangka laga PSM Makassar di pekan terakhir Liga 1 Indonesia menghadapi Madura United, Minggu (12/11/2017) malam menjadi laga terakhir pula bagi Syamsul Chaeruddin berkostum PSM.

"Sudah hampir 15 tahun saya memperkuat PSM,tapi saya gagal memberikan juara. Dan saya berterima kasih sekali kepada suporter atas dukungan semuanya semoga ke depannya psm bisa juara," ucapnya saat konfrensi pers usai laga.

Ia pun secara tegas pamit pada kesempatan itu.

"Dan harapan kepada PSM, Jangan bosan - bosan mendukung PSM, pelatih di lapangan tidak ada apa - apanya. Dan terima kasih banyak, saya pamit dan tidak di PSM Lagi,"ungkapnya.

PSM Makassar melibas Madura United 6-1 pada laga puncak itu, Syamsul Chaeruddin masuk menggantikan M Arfan pada menit ke-62.

Saat memasuki lapangan pemain bernomor punggung 8 itu langsung diberikan ban kapten yang sebelumnya dikenakan Hamka Hamzah.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help