TribunTimur/

Wisata Sulsel

Tahun Baruan di MGH Mulai Rp 2,55 Juta

Mengusung tema “VIRAL COUNTDOWN PARTY”, MGH menghadirkan menu makanan dan minuman yang viral selama 2017.

Tahun Baruan di MGH Mulai Rp 2,55 Juta
Fadhly/Tribun Timur
Pengunjung bersantai di Makassar Golden Hotel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Sejumlah hotel berlomba-lomba mengemas beragam program sekaligus paket perayaan menyambut tahun baru 2018.

Termasuk Makassar Golden Hotel yang tidak ketinggalan untuk mempersembahkan Perayaan Tahun Baru dengan sentuhan viral.

Dengan mengusung tema “VIRAL COUNTDOWN PARTY”, MGH menghadirkan menu makanan dan minuman yang viral selama 2017.

Selain itu akan ada hiburan dari DJ, band, dancer, stand up comedy, dan aneka games menarik yang siap menghibur para tamu di malam tahun baru.

Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2017 yang diawali dengan gala dinner di Golden Ballroom dilanjutkan dengan countdown party di Teras Anging Mammiri sambil menunggu pergantian tahun menuju 2018.

Dipaparkan melalui rilisnya, Senin (13/11/2017), hotel yang terletak di area pusat keramaian Pantai Losari menawarkan paket malam tahun baru mulai dari Rp 2,55 juta nett.

Harga ini sudah termasuk menginap dari tanggal 31 Desember 2017 - 2 Januari 2018, tiket gala dinner dan countdown party untuk 2 orang, makan pagi untuk 2 orang, penggunaan kolam renang untuk empat orang, serta late check out sampai jam 3 siang.

"Jika tamu booking sebelum tanggal 10 Desember, maka gratis satu tiket untuk dinner dan countdown party," ujar Eva Holling Lauw, Public relation MGH kepada Tribun Timur.

Apabila Anda hanya ingin mengikuti Viral Countdown Party di Teras Anging Mammiri, maka Anda hanya perlu membayar Rp 200 ribu nett/orang . Dapat menikmati aneka hidangan viral serta berbagai hiburan dan hadiah menarik sambil menunggu pergantian tahun.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 0411 3633000. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help