TribunTimur/

Sasar Pengguna Kartu Kredit, Al Jasiyah Gandeng Bank Mandiri

Layanan bagi jamaah termasuk fasilitas pembayaran yang dapat diangsur secara ringan dan flat setiap bulannya.

Sasar Pengguna Kartu Kredit, Al Jasiyah Gandeng Bank Mandiri
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Sebanyak 40 jamaah umrah Al Jasiyah Travel melakukan kunjungan ke peternakan unta di Hudaibiyah, Mekkah, Arab Saudi, Kamis (15/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Jelang Anniversary ke-4 AL Jasiyah Makassar manajemen Al Jasiyah menyiapkan beberapa layanan bagi jamaah termasuk fasilitas pembayaran yang dapat diangsur secara ringan dan flat setiap bulannya.

"Kalau setahun ini sudah bekerja sama dengan Amitra Syariah untuk cicilan umrah, maka mulai pertengahan November ini kami menambah lagi satu layanan baru yakni cicilan lewat kartu kredit," ungkap Direktur PT Jasiyah Travel Service, Nur Hayat, Senin (13/11/2017).

"Jadi jamaah bisa langsung umrah dengan fasilitas dari bank Mandiri cicilan hingga 12 bulan," lanjut Nur Hayat memberikan penegasan.

Beberapa paket umrah Al Jasiyah mulai dari paket bintang 3 senilai Rp 23 juta dan paket bintang 5 senilai Rp 28 Juta dapat terlayani dengan paket cicilan ringan tersebut.

Keunggulan paket umrah tersebut semuanya menggunakan penerbangan langsung dari Makassar ke Madinah dan di Al Jasiyah semua jamaah umrah diberikan asuransi perjalanan.

"Anniversary kami yang ke-4 jatuh pada 22 Januari 2018, untuk itu kami berusaha menghadiri program dan layanan terbaik untuk masyarakat," ungkap Nur Hayat.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help