TribunTimur/

Pilwali Makassar 2018

PPP Janji Keluarkan Rekomendasi untuk Danny Pomanto-Indira Mulyasari, Paling Lambat Tanggal Segini

PPP baru mengeluarkan rekomendasi berpasangan dalam bentuk form remisi KPU B1.

PPP Janji Keluarkan Rekomendasi untuk Danny Pomanto-Indira Mulyasari, Paling Lambat Tanggal Segini
ABDUL AZIS
Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras berjanji akan mengeluarkan rekomendasi untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) se-Sulsel paling lambat 20 November 2017.

"Semua masih kita proses dan insya Allah paling lambat keluar untuk rekomendasi berpasangan dalam format B1.KWK, bulan ini," katanya, Senin (13/11/2017).

Ia juga mengungkapkan rekomendasi berpasangan untuk wali kota Makassar Incumbent Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti keluar bulan ini.

"Insya Allah, kita keluarkan segera, sementara diproses di DPP PPP," katanya.

PPP baru mengeluarkan rekomendasi berpasangan dalam bentuk form remisi KPU B1.KWK untuk pasangan Amran Mahmud-Amran, Senin (13/11/2017).

Beberapa calon kepala daerah yang belum keluar form B1.KWK yakni Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (calon bupati dan wakil bupati Sidrap), Andi Faisal Sapada-Asriyadi Samad (calon wali kota dan wakil wali kota Parepare), Taqyuddin Masse-Mizar Roem (calon bupati dan wakil bupati Sinjai), Abdul Latief-Usman Marham (calon bupati dan wakil bupati Pinrang).

Selain itu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (calon bupati dan wakil bupati Luwu), Andi Sugiarti Mangun Karim (calon bupati Bantaeng), Judas Amir-Masri Bandaso (calon wali kota dan wakil wali kota Palopo), dan Andi Fashar Padjalangi-Ambo Dalle (bupati dan wakil bupati Bone),

Sementara itu, PPP juga masih menahan rekomendasi untuk Pilkada Jeneponto.
(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help