Pelindo IV Gelar Bussiness Gathering di Surabaya

Dirut Pelindo IV, Doso Agung dalam rilisnya menuturkan event ini sekaligus menyosialisasikan program-program yang ada di lingkungan Pelindo IV

Pelindo IV Gelar Bussiness Gathering di Surabaya
HANDOVER
Dirut Pelindo IV, Doso Agung 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Sebagai upaya untuk meningkatkan konektivitas wilayah Indonesia Timur untuk mendukung percepatan pertumbuhan perekonomian Pelindo IV menggelar Bussiness Gathering 2017 yang akan digelar Pelindo IV di Surabaya, Senin (13/11/2017).

Bussiness Gathering 2017 merupakan sarana forum diskusi dan untuk mendengarkan suara pelanggan dalam Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Kategori 3 fokus pelanggan yang juga diikuti oleh anak perusahan Pelindo IV, PT Kaltim Kariangau Terminal.

Dirut Pelindo IV, Doso Agung dalam rilisnya menuturkan event ini sekaligus menyosialisasikan program-program yang ada di lingkungan Pelindo IV dan anak perusahaan.

"Seperti penerapan Integrated Billing System (IBS) yang diterapkan di Pelindo IV dan Cash Manajemen System (CMS) yang juga akan diberlakukan di PT Kaltim Kariangau Terminal (KKT), serta program-program lainnya baik yang ada di Pelindo IV maupun di KKT,” kara Doso sapaanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved