TribunTimur/

Marc Klok: PSM Rumah Saya

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin menyebut kehadiran Klok di lini tengah PSM membuat tim kian solid.

Marc Klok: PSM Rumah Saya
HANDOVER
Marc Klok berfoto bersama CEO PSM, Munafri Arifuddin sembari memerlihatkan secarik kertas yang kemungkinan merupakan surat perjanjian kontrak kerjasama. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok baru saja memperpanjang durasi kontraknya bersama manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) hari ini, Senin (13/11/2017).

Dengan begitu, pemain asal Belanda ini bakal memperkuat PSM hingga tahun 2019 mendatang.

Baca: Comeback Menjanjikan dari Rasyid Bakri, Begini Statistiknya saat Kontra Madura united

"Ini rumah saya. Saya merasa baik dan bahagia di Makassar. Saya tidak pernah merasakan sebelumnya dalam hidup saya seperti yang saya rasakan selama disini. Dukungan yang diberikan penggemar kepada saya tahun ini, membuat saya tidak dapat memikirkan untuk pergi ke klub lain," ujar Klok.

Marc Klok berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC
Marc Klok berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin menyebut kehadiran Klok di lini tengah PSM membuat tim kian solid.

Legenda PSM Syamsul Pamit

Syamsul Chareruddin, tertunduk sepanjang jumpa pers usai laga PSM vs Madura United. Mata pemain senior ini berkaca-kaca.

"Sudah hampir 15 tahun saya memperkuat PSM, tapi saya gagal memberikan juara. Mungkin tanpa saya, PSM baru bisa juara. Saya berterima kasih sekali kepada suporter atas dukungan semuanya semoga ke depannya PSM bisa juara," kata Syamsul saat konfrensi pers usai laga.

Saat Syamsul memasuki lapangan, menggantikan M Arfan, Hamka Hamzah berlari menyambut dan memasangkan ban kapten ke lengan pemain bernomor punggung 8 itu.

Hamka Hamzah memberikan ban kapten kepada Syamsul Chaeruddin saat laga PSM Makassar vs Madura United, Minggu (12/10/2017)
Hamka Hamzah memberikan ban kapten kepada Syamsul Chaeruddin saat laga PSM Makassar vs Madura United, Minggu (12/10/2017) (MUH ABDIWAN/TRIBUN TIMUR)
Halaman
1234
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help