TribunTimur/

Hujan Lebat di Mamuju Sebabkan Pohon Tumbang di Ahmad Kirang

Pohon tumbang tersebut telah menutupi badan Jl Ahmad Kirang menuju Jl Kurungan Bassi.

Hujan Lebat di Mamuju Sebabkan Pohon Tumbang di Ahmad Kirang
nurhadi/tribunsulbar.com
Hujan deras yang mengguyur kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), mengakibatkan pohon tumbang di Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin (13/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Hujan deras yang mengguyur kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), mengakibatkan pohon tumbang di Jl Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Senin (13/11/2017).

Pantauan TribunSulbar.com, pohon tumbang tersebut telah menutupi badan Jl Ahmad Kirang menuju Jl Kurungan Bassi. Kejadian ini pun sempat menghambat pengguna jalan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Mamuju AKP Suhartono, yang hadir dilokasi mengatakan, pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 Wita.

Saat ini dirinya bersama Kanit Turjawali dan anggota Sat Lantas Mamuju bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan melakukan evakuasi dan pengaturan lalu lintas.

"Situasi masih diupayakan evakuasi pohon tumbang dan atur lalulintas," kata Suhartono. Hingga saat ini hujan dengan intensitas ringan masih mengguyur Kota Mamuju dan sekitarnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help