TribunTimur/

Dua Remaja Mamuju Utara Tabrakan, Satu Tewas di Tempat

Junaidi dinyatakan tewas ditempat dengan luka parah pada bagian mata sebelah kiri masuk dan kepala retak

Dua Remaja Mamuju Utara Tabrakan, Satu Tewas di Tempat
nurhadi/tribunsulbar.com
Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Trans Sulawesi, tepat di Dusun Salobalo, Desa Jengeng, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Senin (13/11/3017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRUBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Trans Sulawesi, tepat di Dusun Salobalo, Desa Jengeng, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Senin (13/11/3017).

Lakalantas tersebut terjadi sekitar Pukul 16:00 Wita, yang melibatkan dua remaja, masing-masing Junaidi (17) mengendarai motor Jupiter MX dengan nomor plat DC 3356 BE dan Harianto (14) mengendarai motor Honda Blade bernomor plat DC 2492 XA.

Akibat kejadian tersebut, Junaidi dinyatakan tewas ditempat dengan luka parah pada bagian mata sebelah kiri masuk dan kepala retak. Sementara Harianto mengalami lecet pada bagian lecet pada bagian siku kanan, pantat sebelah kanan dan bawah mata kaki sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun TribunSulbar.com, dari Kapolres Mamuju Utara, AKBP I Made Ary Pradana, lakalantas tersebut mulanya saat Harianto yang mengendarai Honda Blade dari arah pasar Tikke menuju Desa Jengeng Raya.

"Setiba di perbatasan Desa Tikke dan Desa Jengeng Raya, bermaksud akan belok kanan, namun tiba-tiba dari arah belakang datang pengendara Yamaha Jupiter MX dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pengendara Honda Blade sehingga pengendara Yamaha MX terseret bersama kendaraan sekitar 40 meter dan berhenti di bawah dump truk yang terparkir di depan bengkel," tutur I Made Ary Pradana.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help