TribunTimur/

Cuci Mobil Gratis di MaRI, Kalla Toyota yang Bayar

Pada Kalla Toyota Semua Lebih Mudah (SALE) part 2 yang dihelat di Mal Ratu Indah (MaRI) hingga 26 November mendatang

Cuci Mobil Gratis di MaRI, Kalla Toyota yang Bayar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Cuci mobil gratis di Mari. Pada Kalla Toyota Semua Lebih Mudah (SALE) part 2 yang dihelat di Mal Ratu Indah (MaRI) hingga 26 November mendatang menawarkan cuci mobil gratis semua merek. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Makassar sedang memasuki musim penghujan. Kondisi mobil yang kotor besar kemungkinan terjadi. Apalagi melewati jalan yang tergenang.

Pada Kalla Toyota Semua Lebih Mudah (SALE) part 2 yang dihelat di Mal Ratu Indah (MaRI) hingga 26 November mendatang menawarkan cuci mobil gratis semua merek.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan, fasilitas cuci yang diberikan lebih lengkap. Seperti layanan pencucian body dan kabin mobil pelanggan atau lebih dikenal dengan istilah cuci luar dan dalam.

"Jangan khawatir, seluruh kemudahan yang kami berikan juga bisa diakses oleh siapapun,” kata Hariyadi sapaanya.

Sembari menunggu mobil dicuci, Manajemen Kalla Toyota memberi voucher free minuman yang bisa ditukarkan di salah satu gerai di MaRI.

"Caranya sangat mudah, pengunjung sisa melakukan registrasi di Parkiran Basement MaRI. Setelah registrasi, seluruh mobilisasi mobil pengunjung akan menjadi tanggung jawab dari Tim Kalla Toyota," jelasnya.

Sehari 100 Unit

Selama gelaran Kalla Toyota SALE Part 2, sudah terdapat rata-rata 100 unit yang tercuci setiap harinya secara gratis.

"Angka ini terbilang besar dibanding saat di SALE Pertama," kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota.
Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan layanan ini, silahkan berkunjung ke MaRI mulai pukul 10.00-21.00 Wita tiap harinya.  (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help