TribunTimur/

PSM Makassar

Appi: Musim Depan Persaingan Lini Tengah PSM Lebih Ketat

Munafri Arifuddin, turut memberikan pujian pada penampilan perdana Rasyid Bakri usai menderita cedera panjang.

Appi: Musim Depan Persaingan Lini Tengah PSM Lebih Ketat
tribun timur/ocha alim
CEO PT PSM Munafri Arifuddin 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, turut memberikan pujian pada penampilan perdana Rasyid Bakri usai menderita cedera panjang.

Kembalinya Rasyid merumput bersama rekan-rekannya diprediksi bakal menambah kualitas skuat Ayam Jantan dari Timur pada musim berikutnya.

Yang juga secara langsung bakal menambah persaingan pilihan pemain di lini tengah.

"Comeback Rasyid sangat bagus, musim depan persaingan di lini tengah akan sangat ketat. Kita tahu Rizky Pellu mengalami peningkatan yang signifikan, ada juga pemain muda seperti M Arfan yang membuktikan kualitasnya dengan terpilih pada sesi seleksi Timnas U-23," tuturnya.

"Dan masih ada pemain Timnas U-19 kita Asnawi Mangkualam serta Marc Klok yang tak diragukan lagi kontribusinya musim ini, itu sangat bagus nantinya," tambah Appi, sapaan Munafri Arifuddin.

Sebelumnya Sang Pangeran, Rasyid Bakri akhirnya merumput kembali bersama PSM Makassar setelah absen hampir semusim.

Pemain bernomor punggung 17 itu, pun mendapat kepercayaan tampil di laga pekan terakhir Liga 1 Indonesia kontra Madura United, Minggu (12/11/2017) malam.

Rasyid yang baru diturunkan pada menit ke-73 langsung tampil garang di lini tengah bersama seniornya, Syamsul Chaeruddin.

Duet lini tengah yang pernah bertahan selama bertahun-tahun di skuat Ayam Jantam dari Timur itupun bisa kembali disaksi puluhan ribu pasang mata yang hadir di Stadion Andi Mattalata Matoangin.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help