TribunTimur/

100 Pembeli Pertama Dapat Audio Processing di Kalla Toyota Sale

100 Pembelian Pertama di Kalla Toyota SALE Part 2 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa special audio processing

100 Pembeli Pertama Dapat Audio Processing di Kalla Toyota Sale
FADHLY/TRIBUN TIMUR
Sales Promotion Girl (SPG) berdiri di samping Toyota 86 seharga Rp 700 juta di Mal Ratu Indah Makassar dalam perhelatan Kalla Toyota SALE yang berlangsung hingga 26 November mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kalla Toyota SALE Part 2 tidak hanya memanjakan pengunjung dengan berbagai program pembelian ataupun penukaran unit yang mudah dan untung.

Namun juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan beragam hadiah menarik di Mall Ratu Indah (MaRI) Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Minggu (12/11).

Terayer, 100 Pembelian Pertama di Kalla Toyota SALE Part 2 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa special audio processing yang akan meningkatkan kenyamanan dalam kabin mobil baru Anda.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan transaksi di Kalla Toyota tidak hanya sangat mudah namun juga sangat menguntungkan serta memanjakan dengan adanya hadiah yang diberi.

"Pelanggan tidak perlu khawatir, kami telah menampilkan unit Toyota terbaik dan terlengkap di berbagai segmen yang bisa dilihat lebih dekat oleh pengunjung," kata Hariyadi sapaanya.

Tiap hari, beragam hadiah akan diberikan kepada pengunjung hingga (26/11) mendatang.

"Caranya gampang, hanya menngikuti kuis dan menjawab dengan benar seluruh pertanyaan, maka pengunjung dapat membawa pulang Souvenir Menarik dari Kalla Toyota," katanya.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian unit tidak perlu khawatir, voucher food and beverage senilai Rp 250 ribu akan langsung di dapatkan pelanggan.

"Dengan voucher ini, pelanggan bisa menikmati berbagai sajian menu yang ada di beberapa gerai di MaRI. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai film seru bersama keluarga dengan tiket nonton persembahan dari Kalla Toyota," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help