TribunTimur/
Home »

Gowa

Srikandi Barambang NH-Aziz Garap Lagi Kampung IYL

Pada kesempatan tersebut, mereka tak lupa memperkenalkan 10 program unggulan NH-Aziz kepada warga Gowa.

Srikandi Barambang NH-Aziz Garap Lagi Kampung IYL
HANDOVER
Tim Srikandi Barambang NH-Aziz menggelar bakti sosial sekaligus ajangsana di salah satu kompleks perumahan di Kabupaten Gowa, Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA-Tim Srikandi Barambang NH-Aziz menggelar bakti sosial sekaligus ajangsana di salah satu kompleks perumahan di Kabupaten Gowa, Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Srikandi Barambang menyalurkan bantuan dan penyemprotan insektisida alias fogging.

Pada kesempatan tersebut, mereka tak lupa memperkenalkan 10 program unggulan NH-Aziz kepada warga Gowa.

Ketua Relawan Barambang NH-Aziz, Malga Sahtar mengungkapkan seluruh program NH-Aziz menuai respon positif lantaran sangat pro-rakyat.

Di antara sederet program itu, ada tiga di antaranya yang paling ditunggu oleh warga Gowa.

"Masyarakat Gowa sangat antusias dan berharap program-program NH-Aziz bisa segera direalisasikan," kata Malga, Minggu (12/11/2017).

Malga merinci tiga program unggulan NH-Aziz yang paling diminati warga Gowa adalah perlengkapan sekolah gratis, layanan kesehatan gratis berbasis KTP dan bantuan modal.

Ketiga program tersebut dinilai inovatif dan akan sangat menolong perekonomian masyarakat. Tidak heran bila banyak pihak yang menyebut program NH-Aziz sangat komplit.

Program perlengkapan sekolah gratis misalnya merupakan penyempurnaan dari pendidikan gratis. Lebih mantap lagi lantaran NH-Aziz juga menggaransi untuk menghilangkan segala bentuk pungutan di seluruh jenjang pendidikan.

"Kalau program pendidikan gratis itu kan sudah lumrah, tapi NH-Aziz menawarkan perlengkapan sekolah gratis plus tanpa pungutan," ujar Malga.

Begitu pula dengan program layanan kesehatan berbasis KTP, Malga menyebut program yang sangat brilian. Program tersebut membuat masyarakat tidak perlu repot lagi untuk mengurus BPJS Kesehatan yang terkadang pengurusannya cukup panjang.

"Ditambah program bantuan modal, termasuk kemudahan akses permodalan melalui kredit kesejahteraan masyarakat tanpa bunga dan tanpa agunan,"tambahnya.

Menurut Malga, sederet program pro-rakyat itu diyakini mampu menarik simpati masyarakat. Ketokohan serta jaringan yang kuat dan luas di tingkat nasional dan internasional menjadi garansi NH-Aziz mampu merealisasikan seluruh program tersebut.

Dari sederet kandidat pada Pilgub Sulsel 2018, NH-Aziz memang merupakan satu-satunya pasangan yang memiliki rekam jejak karir nasional dan internasional.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help