TribunTimur/

Gemilang 348 Tahun Sulsel

250 Fotografer Ikuti Lomba dan Pameran Foto HUT Sulsel

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan lomba dan pameran foto di Mall Phinisi Point

250 Fotografer Ikuti Lomba dan Pameran Foto HUT Sulsel
Handover
Dua politisi PAN mendampingi Syahrul Yasin Limpo dalam pameran foto bertema "Potret Pembangunan Sulsel" di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulsel, Minggu (12/11/2017) sore. Kedua politisi ini yakni Wakil Ketua PAN Sulsel Yusran Paris dan Irfan AB. 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengadakan lomba dan pameran foto di Mall Phinisi Point Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (12/11/2017)

Pameran dan lomba foto Kegiatan ini merupakan penutup rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-348.

Juga merupakan salah satu cara pemerintah untuk memamerkan perkembangan multi sektor di provinsi Sulsel.

Mulai dari masyarakat umum hingga fotografer profesional ikut serta mengabadikan berbagai kemajuan di era pemerintahan Syahrul-Agus.

Ketua Panitia HUT Sulsel Ke-348, Irman Yasin Limpo yang akrab disapa none mengaku gembira karena tujuan dari kegiatan ini telah tercapai.

"Yakni mengajak masyarakat agar lebih mengerti dan memahami kinerja yang dilakukan pemerintah. Dengan cara melihat langsung kemajuan dalam berbagai sektor dan mengabadikannya dalam foto," kata None di acara pameran.

None mengatakan, meski waktu penyelenggaraan lomba foto ini terbilang singkat, namun sebanyak 250 fotografer dari seluruh Indonesia antusias untuk ikut berpartisipasi. Jumlah foto dari peserta yang diterima tim panitia membeludak mencapai ribuan foto.

Harapannya, dengan tingkat pemahaman masyarakat yang lebih mendalam, masyarakat bisa menjadi kontrol sekaligus memantau apa yang dilakukan pemerintah.

None mengapresiasi karya-karya foto peserta lomba yang menunjukkan kualitas mumpuni. Tidak hanya di teknik fotografi, tapi juga pilihan obyek fotonya. Alhasil, tim juri harus berdiskusi panjang untuk memilih foto yang terbaik.

Click here to Reply or Forward

Penulis: Saldy
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help