TribunTimur/

New Sx4 S-Cross Resmi Mengaspal di Makassar

Posisi New SX4 S-Cross sebagai mobil crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

New Sx4 S-Cross Resmi Mengaspal di Makassar
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melucurkan kendaraan teranyarnya New SX4 S-Cross, selanjutnya menggelar launching serentak empat kota di Indonesia. Kota Makassar menjadi salah satu dari empat kota yang ditunjuk dan berlangsung, Sabtu (11/11/2017), di Lantai 20 Aston Hotel Jl Sultan Hasanuddin. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melucurkan kendaraan teranyarnya New SX4 S-Cross, selanjutnya menggelar launcing serentak empat kota di Indonesia.

Kota Makassar menjadi salah satu dari empat kota yang ditunjuk dan berlangsung, Sabtu (11/11/2017), di Lantai 20 Aston Hotel Jl Sultan Hasanuddin.

Launching yang berlangsung di kota Makassar dihadiri sejumlah perwakilan PT SIS, di antaranya Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Serta petinggi PT Mega Putra Sejahtera selaku distributor resmi wilayah Indonesia Timur.

Sebelumnya posisi New SX4 S-Cross sebagai mobil crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh.

“New SX4 S- Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yong semakin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales di sela acara peluncuran.

Setiawan menjelaskan, peluncuran New SX4 S-Cross melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar medium SUV termosuk salah satu kontribusi terbesar, mencapai 9,38 persen dari total pasar.

Suzuki menyematkan 10 fitur baru pada New SX4 S-cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda.

Penampilan New SX4 s-Cross tampil lebih lebar dengan dimensi: lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m, membuatnya terlihat lebih tangguh.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help